Page

Jumat, 18 Maret 2011

PERTAMA KALI NGE-BUS

Jumat delapan belas maret dua ribu sebelas masuk dalam daftar hari 
bersejarah seorang Basilius Agung Widya Wirawan. 
Hari ini adalah hari dimana pertama kali saya menginjakan kaki 
di lantai besi bus trans jogja, 
berdesak-desakan dalam panasnya suhu jam 2 siang kota jogja,
dan akhirnya duduk di kursi bus hijau yang terbuat dari plastik 
dilapisi bahan empuk di bagian dudukan dan sandarannya. 
Yah, mungkin sedikit terlambat berhubung saya sudah menetap di jogja sejak akhir mei dua ribu sepuluh. 
Tapi itu bukan soal karena apa yang saya dapat dan rasakan pada hari ini 
tentu tidak akan sama dengan di waktu lain. 
Tujuan perjalanan saya kali ini menuju Klaten, 
sebuah kota di sebelah Jogja. 
Karena sedang libur perkuliahan maka saya menyempatkan diri 
untuk pulang ke rumah nenek.
 Setelah beberapa kali berganti bus akhirnya saya turun di shelter terakhir yaitu shelter Prambanan. 
Saya masih harus manumpang bus yang menuju kota klaten lagi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar