Page

Jumat, 18 Maret 2011

MUNGKIN SEBUAH ANUGERAH

Hari ini jam sepuluh pagi saya dibangunkan dari tidur oleh suara kakak dan temannya yang sedang berbagi ilmu di depan monitor. 
Saat terbangun saya langsung saja keluar kamar dan menuju tempat air minum. Begitu tepat di depan gelas barulah saya sadar kalau hari ini saya puasa. Astaga hampir saja. Padahal tadi pagi saya gak sempat sahur, tertidur pas nonton bola hehehe. 
Akhirnya saya memutuskan untuk ambil haluan menekan tombol power remote tv. Yah, mata untuk menerima gambar dari tv dan telinga untuk menerima suara dari speaker komputer yang mengalunkan lagu Corazon Espinado (Santana) dari dalam kamar. 
Sedikit sulit otak ini menerjemahkannya. Tapi biarlah mungkin ini anugerah atau semacam kelebihan saya dan anak-anak Aster 382 (Kontrakan saya Jln. Aster IV No. 382 Perum CC, bagi yang mau mampir silahkan) hahaha.

Widy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar